10 Lagu Korea Paling Romantis dan Sedih

lagu korea romantis dan sedih
Seperti kutipan pada posting sebelumnya artikel 10 Kata Kata Romantis Dalam Serial Drama Korea: "Setiap pasangan, baik si pria maupun wanita pada dasarnya suka dan butuh hal-hal yang Romantis dalam menjalani dan meningkatkan kualitas hubungannya". Nah, selain dengan kata-kata romantis, kali ini kita akan ber-romantis-romantisan dengan mendengarkan 10 Lagu Korea Paling Romantis dan juga paling sedih. Yuuk!
                             
1. Huh Gak - Don't Forget Me (Ost. The Greatest Love)
         
Lagu ini kira-kira bercerita tentang cowo yang sangat mencintai sorang gadis (maaf kalo salah mengartikan, soalnya cuma nonton video klip dramanya sama teks inggrisnya hehe.. buat yang udah nonton tolong koreksi di komen ya sob..), namun harus berpisah karena alasan kebaikan. Yang disesalkan si cowo harus meninggalkan cewe yang dicintai tapi belum sempat untuk bilang I Love You sama cewe itu (duh!  Nyesel banget deh tuh cowo..).

         
Ada perumpamaan yang lucu --dan mungkin kenyataan terjadi pada setiap orang--   pada lirik lagu tersebut yang menyebutkan kalo dia iri (envy) dengan handphone si cewe yang selalu ada disisinya  (I envy your cell phone so much, Because it’s by your side even now) hayo siapa yang ngalamin kayak gini hehe … Intinya si cowo ingin cewe yang dicintainya itu, apapun yang terjadi, untuk tidak melupakannya (Don’t forget me).   

Video lagu Don't Forget Me (Ost. The Greatest Love) - Huh Gak
          

2. Cho Eun – Sad Love Song
          
Lagu ini nyeritain tentang seorang cowo yg mencoba melupakan cewenya tapi si cowo berbohong dengan hatinya sendiri kalau dia sebenarnya sangat merindukan si cewe. Nuansa sedih bisa sobat lihat di video klip di bawah ini.

 Video lagu Sad Love Song – Cho Eun

           
3. SNSD - I Want To Dream With You (Forever) -  (Ost. Pasta)

 Video lagu I Want To Dream With You (Forever) -  (Ost. Pasta) - SNSD
             
4. 2AM – You Wouldnt Answer My Calls
           
Boyband yang bisa dibilang spesialis lagu-lagu balada ini emang punya koleksi yg lumayan bisa bikin sobat melangkolis alias sedih. Dan lagu You Would’t Answer My Calls adalah salah satu yang paling bikin sedih. 

 Video lagu You Wouldn't Answer my Calls - 2AM
                      
5. Big Bang – Blue

Video lagu Blue - Big Bang
          
6. Lee Seung Gi – Words That are Hard to Say
        
Lagu ini dibawain oleh seorang cowo yg terkenal lewat perannya di Drama My Girlfriend is Gumiho. Bercerita tentang seorang cowo yang berusaha tegar dan meyakinkan dirinya sendiri kalau dia bahagia melihat mantan cewenya mendapatkan sosok penggantinya. Namun yang sebenarnya, dalam hatinya tidaklah setegar  apa yang dia harapkan, karena ketidak mampuan dirinya untuk bicara dengan mantan cewenya justru membuat hatinya ter iris-iris …hikss. 

Video lagu Words That are Hard to Say - Lee Seung Gi 
         
7. Yesung – For One Day

Video lagu For One Day - Yesung
        
8. 4MEN - Reason (Ost. Secret Garden)

Video lagu Reason (Ost. Secret Garden) - 4MEN
      
9. Davichi - A Sad Love Song 

Video lagu A Sad Love Song - Davichi
        
10. Cho Eun – Ahn Dwe Get Ni ( OST Memories of Bali)

Video lagu Ahn Dwe Get Ni ( OST Memories of Bali) - Cho Eun


Dari berbagai sumber (//tt10)
Share on Google Plus