10 Busana Wanita yang Tidak Disukai Pria

Ada beberapa jenis busana yang dianggap fashionable oleh kaum wanita. Namun sayangnya, busana-busana tersebut justru tak disukai oleh pria. Coba lihat apa saja isi lemari kamu. Nah, sekalian bersih-bersih lemari, tidak ada salahnya menyeleksi pakaian berdasarkan sudut pandang pria, busana apa saja yang tidak disukai mereka? Ini dia antara lain 10 busana berikut ini:


1.    Kaos Tim yang Dibenci Pasangan

Jika kekasih kamu adalah penggemar Manchester United, sebaiknya jangan pakai kaos tim Liverpool. Jangan ambil risiko, kecuali kamu benar-benar penggemar fanatik tim lawan tersebut, mungkin justru menjadi persaingan yang menyenangkan.

2.    Pemberian Mantan Pacar
Jika kekasih kamu tahu baju tersebut pemberian mantan pacar, cepat-cepat deh disingkirkan dari lemari kamu. Ganti dengan baju-baju pemberian kekasih kamu yang sekarang.

3.    Celana Training Gombrong

Dimata pria celana training gombrong terlihat aneh, mungkin lebih baik yang agak ketat, tapi jangan yang ada tulisan di bagian bokong ya :).

4.    Celana Harem

Harem pants

Celana model ini terlihat aneh dimata pria, bahkan saat dikenakan para model di catwalk. Celana jenis ini mulai menjadi buruan para fashionista semenjak peragaan busana Yves Saint Laurent pada 2008 lalu. Bagi pria, bentuknya malah membuat tubuh wanita menjadi tidak proporsional.

5.    Jumpsuit

Jumpsuit

Terusan celana atau biasa yang disebut jumpsuit merupakan salah satu baju yang nyaman karena tak mempertontonkan lekuk tubuh. Namun kaum pria tidak terlalu menyukai jumpsuit. Di mata pria, wanita yang memakai baju ini terlihat seperti anak kecil, atau "terlihat seperti ibuku di masa mudanya".

6.    Headband 

Headband

Menurut pandangan pria, aksesori rambut jenis apapun terlihat rumit. Mereka lebih menyukai wanita dengan tatanan rambut polos, terurai indah tanpa aksesori apapun.

7.    Sepatu Boots 

women Boots

Walau fashionable, sepatu ini terlihat kurang menarik di mata pria. Salah satu alasannya adalah, sepatu ini tidak memperlihatkan betis dan jari-jari cantik seorang wanita. Bahkan kadang menimbulkan bau kaki.

8.    Sandal Gladiator

Gladiator sandales

Bekas tali yang membekas pada kulit wanita setelah mengenakan sandal ini adalah salah satu hal yang pria tidak suka. Selain itu, para pria beranggapan bahwa sandal gladiator membuat kaki pemakainya terlihat lebih pendek.

9.    Legging

women Legging

Semua wanita menyukai legging, mungkin begitu juga dengan kamu karena kamu pikir legging itu seksi. Tapi mungkin tidak juga, karena kebanyakan pria beranggapan tidak ada lagi unsur ‘misterius’. Dengan legging akan memperlihatkan setiap lekuk kaki yang sudah terlihat dengan jelas.

10.    Kacamata Berbingkai Besar

wanita dengan kacamata besar

Jika kamu menyukai kacamata model ini, nah ini salah satu alasan kenapa para pria tidak menyukainya, "Mata merupakan aset wanita, mengapa mereka harus menutupinya dengan kacamata aneh itu?".






(sumber: yahoo! she id | wolipop lifestyle)
Share on Google Plus