10 Hal Pertama yang Paling Diperhatikan Pria pada Wanita

Ketika seorang pria mendekati wanita yang menarik baginya tentu bukan tanpa alasan. Saat mata bertatapan mampu memberi sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap Anda. Begitu juga hal-hal yang pria lihat pertama kali akan menentukan bagaimana selanjutnya. Apa saja hal-hal tersebut, caritau yuk:


1.    Kontak Mata

Fokus pertama biasanya pada mata. Kebanyakan pria senang jika wanita yang diajaknya berbicara menatap matanya. Tataplah mata si dia selama berbicara, karena saat mata Anda bertemu dan saling tatap, bisa memberikan 'sejuta arti'. Kalo pun harus menggunakan make-up mata, sebaiknya  tidak berlebihan.

2.    Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh yang Anda lakukan ternyata juga membuat pria dapat melihat apakah Anda bisa didekati atau tidak. Wanita yang terlihat murung dianggap tidak menarik bagi pria. Sebaliknya, wanita yang tampak ceria cenderung lebih menarik dan menunjukkan bahwa pria boleh mendekatinya.

3.    Senyuman

Senyum yang tulus atau tidak biasanya akan terlihat dan mempengaruhi minat seorang pria terhadap Anda. Biasanya senyum atau tertawa yang tulus diiringi dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, saat itu tanpa disadari biasanya mata Anda akan mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, tentunya dibanding senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.

4.    Rambut

Memiliki rambut panjang sehingga mudah dibelai pria, tentunya tisak selalu benar. Namun yang terpenting adalah rambut tampak sehat dan rapi, mencerminkan bahwa Anda merawat rambut dengan baik. So, rawatlah rambut Anda sebaik-baiknya.

5.    Pakaian

Faktanya memang penampilan fisik tetap menarik perhatian pria, namun berpakaian terlalu glamor kadang membuat pria takut untuk melakukan pendekatan, begitu juga pakaian yang terlihat lusuh. Tetaplah berpakaian rapi walaupun Anda sedang ingin tampil kasual dan kenakanlah pakaian yang sesuai dengan acara yang didatangi tanpa terlalu berlebihan.

6.    Nada Suara

Studi menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi dari seorang wanita. Hal ini berkaitan dengan sinyal libido dan kesehatan reproduksi dari wanita.

7.    Besar Pinggang

Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak, jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada pinggul, itu menunjukkan tingkat kesuburan yang baik, dan secara naluriah biasanya pria menyukai hal tersebut. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang kurang baik, cobalah dengan menggunakan sabuk (belt).

8.    Grup pertemanan

Saat Anda membawa rombongan teman-teman, maka si dia akan kesulitan untuk mendekati Anda. Namun terkadang begitu juga halnya jika Anda hanya berdua, maka si dia akan menyadari bahwa ia sangat terlihat berusaha mendekati, dan itu bisa juga menganggu. So, berapa angka yang tepat? Bertiga termasuk Anda di dalamnya. Sementara dia berusaha mendekati Anda, dua teman Anda masih bisa melanjutkan pembicaraan. Biasanya hal itu berlaku saat baru pertama bertemu dan berkenalan, selanjutnya, jika dia tertarik tentunya pertemuan selanjutnya pria akan lebih nyaman bedua saja dengan Anda.

9.    Kemilau kulit

Pria selalu menghubungkan kulit bercahaya dengan kesehatan mental yang baik. Hal ini dikarenakan stres dan kekhawatiran biasanya menyebabkan kulit yang berjerawat dan kusam. Lakukanlah perawatan kulit dengan baik, maka akan banyak pria terpesona dengan kulit kinclong Anda.

10.    Hal-hal palsu

Hal palsu yang dimaksud disini adalah hal-hal yang Anda pakai untuk mempercantik penampilan. Seperti bulu mata palsu atau hair extensions. Pria kebanyakan tidak menyukainya karena hal tersebut dianggap high maintenance dan tentu saja tidak asli.

10 hal tersebut bisa saja berbeda untuk setiap pria, tapi paling tidak bisa menjadi lebih well-prepare buat para ladies kan :). Nah, lalu bagaimana dengan wanita, hal apa saja yang pertama diperhatikan wanita padap pria? Caritau yuk, berikut 10 Hal Pertama yang Paling Diperhatikan Wanita pada Pria.



Sumber: dari berbagai sumber
Share on Google Plus