10 Hal Pertama yang Paling Diperhatikan Wanita pada Pria

perhatian wanita pada pria
Setelah artikel sebelumnya 10 Hal Pertama yang Paling Diperhatikan Pria pada Wanita, nah, bagaimana sebaliknya? Apa saja hal-hal yang paling diperhatikan Wanita pada Pria? Secara garis besar  memang ada kemiripan bagaimana Wanita memperhatikan Pria pada jumpa pertama dan sebaliknya. Apa saja yang hal pertama yang paling diperhatikan Wanita pada Pria berikut ini, 6 hal pertama lebih kepada fisik, dan 4 hal berikutnya adalah kepribadian dari sang Pria, ini dia 10 hal tersebut:


1.    Perawakan Tubuh

Seperti halnya pria, Fisik adalah hal utama bagi wanita saat pertama kali bertemu pria. Hal ini disebabkan karena memang adanya perbedaan bentuk tubuh yang jelas antara pria dan wanita --yang sangat menggoda--. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

2.    Senyuman

Bagaimana seorang pria tersenyum, akan menjadi perhatian bagi wanita saat pertama kali berjumpa. Senyum kecil Anda yang ramah, selain memberikan sinyal bahwa Anda ‘welcome’ untuk mengenal wanita lebih dekat lagi, juga akan membuat wanita lebih comfort atau nyaman.

3.    Tatapan Mata

Tatapan mata Anda yang tajam akan memberikan kesan berwibawa dan percaya diri di hadapan wanita. Tapi bukan tatapan tajam yang ‘menggoda’ ya, ini justru akan membuat wanita salah tafsir bahkan cenderung merasa dilecehkan, apalagi menatap dengan sorot mata yang beringas.

4.    Cara Berpakaian

Pada umumnya wanita menyukai pria yang berpakain bersih dan rapi. Namun pakaian trendy dengan motif yang mempertegas bentuk tubuh pria seringkali membuat wanita tergila-gila menatap Anda, tentunya disesuaikan dengan situasi ya sob, tidak asal nge-trend.

5.    Aroma Tubuh

Nah kalau soal ini sudah pasti deh, siapapun tidak akan nyaman berdekatan dengan orang yang punya BB ‘bau badan’ gak sedap. Selain aroma alami tubuh pria --yang wangi-- wanita juga menyukai beberapa aroma khas pria, seperti Aroma tubuh khas sehabis mandi dan wangi aftershave cologne.

6.    Gaya Rambut

Gaya rambut layaknya dalam berpakaian, wanita tidak akan menyukai pria yang memiliki rambut yang bau, kusam, dan berketombe.

7.    Perhatian (Sifat Melindungi)

Perhatian-perhatian kecil seperti memberikan atau mempersilahkan duduk duluan, menjaga saat menyeberang jalan, atau membantu saat menuruni atau menaiki tangga, hal-hal tersebut bisa membuat wanita tersanjung dan merasa dihormati. Meski sebenarnya bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.

8.    Humoris (Gaya Bicara)

Cara bicara yang kasar dan kotor serta berbelit-belit, lupain deh, semua wanita sudah pasti tidak akan suka, apalagi buat kesan pertama saat baru ketemu. Nah untuk kesan pertama --yang biasanya masih kaku-- karena sifat dasar umumnya wanita adalah pasif, maka wanita sangat menyukai pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humornya yang pintar, tapi dilain sisi tetap serius dalam berbicara.

9.    Percaya Diri

Pria yang percaya diri akan terlihat menarik di mata wanita. Selain dari hal-hal di atas, wanita juga akan menilai tingkat kepercayaan diri pria dari bagaimana pemikiran pria tersebut.

10.    Sisi Sensitif

Sisi sensitif pria di balik tubuhnya yang gagah terkadang justru menjadi nilai plus bagi wanita, sisi lain yang menggambarkan kelembutan justru mampu membuat hati wanita meleleh. Tentunya sensitif disini bukanlah berarti cengeng. Seorang Michael Douglas yang gagah berani sebagai panglima perang dalam film Brave Heart, dia tetap mempunyai sisi sensitif saat menangis akan kehilangan istrinya tercinta, atau Brad Pitt yang juga sebagai panglima perang yang gagah dan ditakuti lawan dalam film Troy, menitikkan air mata saat adik tersayang-nya mati terbunuh lawan. Walaupun hanya sebuah film, paling tidak sebagai gambaran seperti apa sisi sensitif pria gagah berani yang mampu meluluhkan hati wanita --rasa cinta dan kasih sayang--.

Baca juga:





sumber: dari berbagai sumber
Share on Google Plus