10 Sifat Wanita yang Disukai Pria

10 Sifat Wanita yang Disukai Pria
ilustrasi
Siapa bilang pria hanya menilai wanita dari fisiknya? Inilah yang sesungguhnya diharapkan para pria dari pasangan.

1. Lemah-Lembut

Coba perhatikan cara wanita saat berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si wanita akan berbicara kepada Anda dan keluarga nantinya.

2. Hemat

Pria mana yang mau mempunyai kekasih yang materialistis? Nanti saat Anda sudah berkeluarga dengan wanita tersebut, dia cenderung akan menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar Anda. Itu suatu pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis Anda pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat Anda sedang sakit, dia memasakan bubur untuk Anda. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan Anda. Bukankah pria juga memang suka diberi perhatian lebih dari si wanita?

4. Berkompromi 

Beda pandangan dan pendapat adalah hal biasa. Namun wanita yang mau berkompromi, itulah yang luar biasa. Jangan selalu memaksakan kehendak Anda pada pasangan.

5. Wanita yang Mahir Memasak 
Terdengan kuno memang, tapi ungkapan “Menangkan hati pria lewat perutnya” masih tetap berlaku di era modern ini. Senikmat apa pun menu yang tersaji di restoran, pria merasa lebih bahagia dan dihargai jika wanita yang dicintainya memasak untuk dirinya.

6. Apa Adanya 
Jangan sibuk memakai make-up tebal atau menyembunyikan sifat asli Anda dibalik keanggunan yang dibuat-buat. Justru dia lebih tertarik pada sifat Anda yang apa adanya. Tak perlu menahan tawa besar Anda didepannya. Tak perlu juga menahan diri mengungkapkan pendapat yang bertolak belakang dengan pendapatnya. jadilah diri Anda yang sesungguhnya.

7. Mandiri 
Walau pria suka berlaga bak pahlawan, bukan berarti Anda terus menerus menggantungkan diri padanya. Wanita tangguh yang mandiri lebih menarik perhatian para pria.

8. Kuat 

Bukan berarti Anda tak boleh menangis di depannya. Wanita yang kuat bukan wanita yang menyembunyikan air matanya, melainkan wanita yang mampu bangkit setelah air matanya tumpah. Wanita yang bisa menunjukkan bahwa ia mampu berdiri di tengah keterpurukan.

9. Keibuan

Wanita yang telaten dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Ini akan menjadi bayangan bagi pria bagaimana nantinya seorang wanita saat menjadi istrinya, menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anak dan keluarganya.

10. Pendengar yang Baik 
Pria membutuhkan tempat untuk mengeluarkan seluruh uneg-uneg dan pendapatnya. Ada kalanya dia hanya ingin didengarkan dan tak mengharapkan pendapat apa pun. Jadilah pendengar yang baik. Jangan menghakimi apa yang menjadi sudut pandangnya. Cobalah mengerti isi hatinya.

Nah itulah 10 sifat wanita yang paling disukai pria, namun tentu saja tidak terbatas pada 10 sifat tersebut, masing-masing pria mungkin mempunyai penilaian yang berbeda? Mau komen atau menambahkan? Silahkan tulis di kotak komentar :)




(id.she.yahoo.com | lensaindonesia.com)
Share on Google Plus