10 Sifat Wanita yang Dibenci Pria

10 Sifat Wanita yang Dibenci Pria
foto ilustrasi
Sukses memenangkan hati pria yang dicintai, tentunya merupakan suatu impian bagi setiap wanita. Nah, jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria bahkan sampai bisa menjadi kekasihnya, maka para wanita sebaiknya mengetahui apa saja sifat wanita yang yang dibenci pria. Berikut 10 sifat wanita yang dibenci pria:

1. Terlalu Sensitif

Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanita yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pria yang sedang melakukan pendekatan jadi menjauh dari Anda.


2. Terlalu Pintar

Setiap orang menykai wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan pendapatnya di depan publik. Namun, jika kepercayaan diri si wanita sudah terlalu besar dapat membuat pria hilang feeling.

3. Cemburu yang Tidak Rasional

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan Anda bersamanya.

4. Terlalu Materialistis

Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

5. Wanita Bergantung

Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

6. Tidak Percaya Diri

Pertanyaan-pertanyan seperti, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?” atau  “Perut saya gendut ya?", "Pinggul saya makin besar nggak?”. Pria tidak suka jika wanita selalu bertanya hal-hal tersebut, berkesan tidak percaya diri dan sering kali membuat pria terjebak dengan jawaban yang akan diberikan. Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau dijawab iya si wanita pasti tidak senang.

7. Tidak Simpel atau Gengsi?

Contoh yang paling sering terjadi biasanya masalah baju. Kenyataanya baju dilemari penuh, namun  tetap berkata "tidak punya baju untuk pesta". Ditambah lagi dengan alasan baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.

8. Permainan Bertanya.

Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, “Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?” “Waktu itu saya pakai baju apa?” “Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya.” Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.

9. Terlalu Berkuasa

Wanita memang dapat berpenghasilan lebih banyak dari pria atau bahkan lebih tinggi posisi karirnya. Perilaku wanita tersebut di kantor yang mungkin "bossy", pria akan menarik diri jika sifat "bossy" ini sampai terus terbawa saat berhadapan dengan pria diluar pekerjaannya.

10. Senang Membicarakan Mantan Kekasih

Yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Apalagi tidak sebatas membicarakan mantan kekasihnya, tapi sampai membanding-bandingkan pasangan sekarang dengan sang mantan.

Nah itulah 10 sifat wanita yang dibenci pria, namun tentu saja tidak terbatas pada 10 sifat tersebut, masing-masing pria mungkin mempunyai penilaian yang berbeda? Mau komen atua menambahkan? Silahkan tulis di kotak komentar :)



(id.she.yahoo.com | berbagai sumber)
Share on Google Plus