10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita

10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita
ilustrasi
Sukses memenangkan hati wanita yang dicintainya, merupakan suatu impian dan kebanggaan bagi seorang pria. Nah, bagi pria yang ingin mewujudkan impian tersebut, sebaiknya mengetahui apa saja hal-hal yang tidak disukai wanita (secara umum) pada seorang pria. Berikut 10 sifat pria yang tidak disukai wanita:

1. Terlalu Protektif

Wanita memang akan merasa nyaman jika mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, bukan kenyamanan yang akan dirasa wanita, justru sebaliknya wanita akan merasa terkekang. 


2. Kurang Perhatian

Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Tidak hanya perhatin melalui ucapan yang disukai wanita, pemberian berupa hadiah, mengajak ke tempat favoritnya, merupakan bentuk perhatian yang disukai wanita.  Kurang perhatian identik juga dengan 'Cuek', hal ini biasanya terjadi saat pria sedang menekuni hobinya, menonton televisi atau main game, yang membuat mereka tidak peduli keadaan sekitar.

3. Egois 

Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang wanita. Merasa paling benar dengan pendapatnya, sangat tidak disukai wanita pada pria. Jadilah pendengar yang baik saat wanita sedang berbicara daripada memotong pembicaraan mereka hanya karena Anda tidak setuju dengan pendapat wanita. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele.

4. Playboy 

Sudah pasti tidak akan ada seorang pun wanita yang suka saat mengetahui dia di "duakan". Jangankan saat sudah menjadi kekasih, saat pria mendekatinya saja, jika mengetahui seorang pria sering "gonta-ganti" pacar (playboy), wanita akan menarik diri untuk melanjutkan hubungan lebih jauh.

5. Rendah Diri dan Tertutup

Sifat sombong memang tidak akan disukai siapa pun, tapi pria yang rendah diri dan cenderung memiliki rasa tak aman juga dibenci wanita. Begitu juga jika terlalu tertutup, beberapa pria menganggap bahwa menceritakan perasaan mereka dapat memberikan kesan lemah. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan pada pasangan, terutama mengenai hal yang tidak disukai.

6. Tidak Punya Ambisi dan Visi

Dalam menjalin suatu hubungan, wanita berharap akan suatu kepastian untuk kelangsungan hubungannya ke depan. Nah, pria yang tidak punya rencana atau ambisi, dalam karir misalnya, membuat wanita ragu untuk terus menjalin hubungan dengan seorang pria. Wanita juga butuh kejelasan untuk menyamakan visi dan tujuan masa depan mereka. 

7. Jorok

Bagi wanita, ini menjadi salah satu masalah yang penting. Mereka benci ketika melihat pria berantakan, tidak menjaga kebersihannya, misalnya tidak mandi, keadaan kamar yang berantakan, hingga bau yang tidak sedap.

8.  Sering Telat

Wanita sangat menghargai pria yang datang tepat waktu, namun pria kadang tidak peduli apakah mereka datang telat atau tidak saat menjemput pasangannya. Padahal kadang wanita hanya ingin pria bisa memberi kabar seandainya mereka akan datang terlambat.

9. Pelit

Wanita tidak menyukai pria yang terlalu perhitungan dan pelit dalam masalah uang. Pria seperti ini yang hampir tidak pernah mengeluarkan uangnya, bahkan untuk sekedar membeli bunga, atau mengajak berkencan selalu di tempat makan murah meriah. 

10. Plin-Plan 

Setiap wanita sangat mendambakan seorang pria yang mempunyai pendirian, tegas, dan tidak plin-plan, namun bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan. Tetapi di saat yang sama dia bermusyawarah, lalu menentukan tindakan yang harus dilakukan dengan penuh keyakinan. 

Nah itulah 10 sifat pria yang tidak disukai wanita, namun tentu saja tidak terbatas pada 10 sifat tersebut, masing-masing wanita mungkin mempunyai penilaian yang berbeda? Mau komen atau menambahkan? Silahkan tulis di kotak komentar ya sob :)



(dari bebagai sumber)
Share on Google Plus