10 Games Facebook Terbaik

Urutan top 10 Games terbaik ini dikutip pada tanggal posting dari situs Facebook App Center  - Aplikasi Games di Facebook dengan nilai tertinggi (Top Rated) dan paling banyak dimainkan oleh pengguna akun Facebook. Urutan ini bisa dipastikan akan berubah susunannya pada tanggal berikutnya, karena memang pengguna Games Facebook yang sangat dinamis dari seluruh dunia. Berikut adalah 10 Games Facebook Terbaik:
                                                        
1. Zynga Poker - Texas HoldEm Poker

games facebook Zynga Poker
Facebook Games, Casino. Zynga Poker--the world's largest Texas HoldEm Poker game with over 35 million players. Get FREE chips every day that you play!
                                                          
Zynga Poker adalah permainan sosial media online pertama dari Zynga dan merupakan permainan poker online gratis terbesar di dunia. Pemain memiliki pilihan untuk bermain di setiap meja, bertemu orang baru dari seluruh dunia atau bergabung dengan teman untuk bermain bersama. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain melalui chatting, menyelesaikan tantangan, mengirim dan menerima hadiah, termasuk chip pokerGame ini Juga tersedia di Google Android dan Apple iOS, Zynga Poker telah menjadi top 10 permainan terlaris di Apple App Store.

                                                         
2. Dragon City

games facebook Dragon City
Facebook Games, Adventure, Over 10 million players. Breed cool dragons, make them grow and combat with friends in a world of magical islands!
                                                   
Dragon City adalah game yang menarik dan seru di mana kamu dapat mengembang biakkan naga kamua sendiri dan menciptakan suatu dunia fantasi sebuah pulau ajaib! Kamu dan tim naga kamu juga dapat bertanding melawan teman-teman kamu! Suatu dongeng tentang naga dan menetaskan telurnya dan dikemas dalam suatu games.
                                                
3. Baseball Heroes

games facebook Baseball Heroes
Facebook Games, Sports, Over 1 million players.  Baseball Heroes® - Form an unbeatable team with your friends and make it to the Majors!
                                                    
Baseball Heroes adalah games bisbol dengan gaya-animasi, simulasi permainan bisbol di mana Anda dapat memilih salah satu tim dari kota di Amerika Serikat, menyesuaikan karakter Anda dan berpartisipasi dalam musim-musim pertandingan.
                                                               
4. 8-Ball Pool

games facebook 8-Ball Pool
Facebook Games, Sports, Over 10 million players. Play the world's biggest Multiplayer Pool game!





                                                                                                         
5. Pockie Ninja II Social

game facebook Pockie Ninja II Social
Facebook Games, Action, Over 1 million players. Naruto-based tactic social game. Build up your dream ninja army!
                                                            
Pockie Ninja 2 Sosial (PN2Social) adalah sekuel populer anime-terinspirasi dari MMORPG, Pockie Ninja dimana pemain berperan sebagai seorang ninja muda, yang dipilih untuk menyelamatkan dunia dari bencana akibat serangan balasan dari para Demon (setan). Game ini dikembangkan oleh Ngames, sebuah perusahaan pembuat game yang berbasis di Hangzhou yang juga menerbitkan Pockie Pirates dan DDTank.
                                              
Bagi yang belum akrab dengan Pockie Ninja, Pockie Ninja II sosial adalah berbasis web, dan eksklusif di Facebook  menampilkan permainan taktik berbasis tim petarung dan pertempuran PVP. Game ini didasarkan pada anime Jepang yang terkenal Naruto.
                                                
6. Ninja Saga

games facebook Ninja Saga
Facebook Games, Adventure, Over 1 million players. A casual RPG which allows player to create their own ninja and explore the ninja world!
                                                                 
Apakah kamu seorang yang terkagum-kagum oleh seni bela diri? Atau kamu ingin menjadi seorang ninja yang kuat? Ninja Saga merupakan game yang dapat memenuhi keinginan tersebut. Alur cerita berawal dari sebuah mitos yang berkembang tentang pencurian beberapa makhluk yang mempunyai kekuatan. Untuk mendapatkannya kembali, kamu harus menjalani serangkaian petualangan dan eksplorasi.
                                                              
Di Ninja Saga, kamu berperan sebagai seorang ninja, yang belajar berbagai keahlian, dan menerima segala macam misi. Pertempuran dengan musuh-musuh secara bergantian. Ada juga pertempuran PVP, yang memungkinkan kamu untuk menantang teman-teman kamu atau pemain lain di seluruh dunia.
                                                                 
7. Pool Live Tour

games facebook Pool Live Tour
Facebook Games, Sports, Over 10 million players. Play the #1 pool game on Facebook and compete with millions of online players every day!
                                                                



                                         
8. FarmVille 2

games facebook FarmVille 2
Facebook Games, Simulation, Over 10 million players. Grow and harvest beautiful crops, raise adorable animals, and craft delicious treats on your very own lifelike 3D farm.
                                                       
Farmville 2 dari zynga termasuk game sosial online gratis yang terbaik. Kamu akan dibawa pada suasana di pedesaan dengan grafis 3D yang dinamis di mana segala sesuatu menjadi hidup dan bereaksi terhadap setiap sentuhan. Kamu akan bertemu dengan berbagai karakter yang menarik dan bisa bermain dengan teman-teman kamu dalam perjalanan nostalgia untuk mengembalikan peternakan masa kecil Kamu. Membuat personalisasi dan menjalankan peternakan sendiri. Pohon yang indah, tanaman yang rimbun, dan hewan liar yang menggemaskan!
                                                                    
9. Criminal Case

games facebook Criminal Case
Facebook Games, Hidden Object, Over 10 million players. Prove your investigative skills and solve puzzling crimes! Be the best detective!
                                             
Criminal Case telah sukses saat diriils di Facebook pada akhir Desember 2012 oleh Pretty Games Simple. Game ini memiliki konsep yang sama dengan  Hidden Chronicles, tapi Ini lebih kepada permainan dengan objek-objek tersembunyi dan teka-teki kasus kriminal.
                                                     
10. Marvel: Avenges Alliance

games facebook Marvel: Avenges Alliance
Facebook Games, Action, Over 1 million players. Lead a team of heroes to keep New York safe from a mysterious threat and save the world from villains in the newest Facebook RPG.
                                                         
Marvel: Avengers Alliance adalah games jaringan sosial yang dikembangkan oleh Playdom pada tahun 2012. Hal ini didasarkan pada karakter dan alur cerita yang diterbitkan oleh Marvel Comics, dan ditulis oleh Alex Irvine. Game ini terdapat di situs jejaring sosial Facebook dengan dukungan aplikasi Adobe Flash, dan bisa juga dimainkan melalui situs resmi Playdom. Game ini  diluncurkan secara resmi di Facebook pada tanggal 1 Juni 2012. Pada tahun yang sama Game ini juga berhasil menang sebagai Game Sosial Terbaik di Video Game Awards 2012.
                                                  
Pemain berperan sebagai agen dari agen SHIELD dan dapat sepenuhnya melakukan kustomisasi dengan memperoleh pengalaman, menaikkan level, dan melengkapi agen mereka dengan berbagai senjata dan seragam. Mereka juga dapat bekerjasama sampai dengan dua pahlawan  dari 53 pahlawan Marvel yang saat ini tersedia dalam permainan, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan mereka yang unik. Pemain mulai dengan hanya beberapa pahlawan, dan pahlawan lainnya terkunci. Jika dibutuhakan pahlawan ini harus direkrut terlebih dahulu dengan membeli mereka menggunakan "Command Poin", mata uang dalam games ini.
__

Nah, itulah 10 Games Facebook Terbaik berdasarkan penilaian tertinggi dan pemain terbanyak. Apakah kamu juga termasuk salah satu yang memainkan games tersebut?. (//tt10)
Share on Google Plus