Top 10 Games PC 2013

Berbeda dengan posting sebelumnya 10 Games yang diprediksi rilis 2013, daftar ini adalah khusus untuk Games PC (games untuk komputer). Berikut ini 10 games PC yang sudah  dan akan keluar tahun 2013 ini berdasarkan versi situs omgtoptens:
                                                 
1. Company of Heroes 2
                                                           
games pc 2013 Company of Heroes 2
                                           
Game ini adalah Games PC strategi real time. Company of Heroes 2 dikembangkan dan diterbitkan oleh Relic Entertainment dan Sega. Permainan ini rencananya akan dirilis pada  25 Juni 2013
                                       
2. Bioshock Infinite
                                                         
games pc 2013 Bioshock Infinite
                                            
Irrational Games adalah yang mengembangkan Games PC ini, Bioshock Infinite telah dirilis di seluruh dunia pada 26 Maret 2013. Bioshock Infinite bukan merupakan bagian dari  alur cerita game Bioshock sebelumnya tetapi memiliki kesamaan pada tema gameplay dan konsepnya.
                                                  
3. Dead Space 3

games pc 2013 Dead Space 3
                                               
Dead Space 3 adalah Games PC tentang perjalanan Isaac Clarke dan Jon Carver, prajurit tanpa ampun dengan misi menemukan sumber wabah Necromorph di ruang angkasa. Setiap  mode dalam game ini menyediakan Anda dengan permainan dan cerita yang unik. Games ini telah dirilis secara internasional pada Februari tahun 2013 ini.
                                                 
4.StarCraft II - Heart of the Swarm
                                                         
games pc 2013 StarCraft II
                                                 
StarCraft II-Heart of Swarm adalah Games PC strategi real time dengan fiksi ilmiah (science fiction) yang dirancang untuk Mac dan juga sistem PC. Ini mencakup  perubahan multiplayer dan unit tambahan dari Wings of Liberty. StarCraft II-Heart of Swarm ini telah dirilis pada 12 Maret 2013.
                                       
5. Tomb Raider
                                                 
games pc 2013 Tomb Raider
                                                     
Tomb Raider Games PC yang telah dirilis oleh Square Enix pada 5 Maret 2013. Dalam games ini, memainkan karakter Lara Croft, yang terdampar dan menghadapi bahwa dirinya berada  dalam bahaya di sebuah pulau misterius. Nathan McCree dikomposisikan sebagai tema utama dari permainan Tomb Raider.
                                                        
6. Simcity
                                                   
games pc 2013 Simcity
                                                          
Simcity dirancang oleh Will Wright, untuk Games PC (komputer) dan juga konsol video game. Games ini telah dirilis untuk Windows pada 5 Maret 2013. Simcity dilengkapi dengan  fitur permainan online multiplayer, mesin glassbox terbaru dan grafis 3D. Games ini tidak memiliki mode offline, hanya dapat dimainkan dengan koneksi internet.
                                              
7. Double Fine Adventure
                                                                 
games pc 2013 Double Fine Adventure
                                                 
Revolusi Video Games telah diawali dengan munculnya Games PC ini. Ini adalah titik awal untuk games petualangan. Doubel Fine Adventur telah dinyatakan sebagai games  kolosal yang pernah dibiayai. Games PC ini bisa dimainkan atau mendukung semua platform termasuk perangkat mobile.
                                                
8. Amnesia - A Machine for Pigs
                                                                           
games pc 2013 Amnesia
                                                               
Ini adalah Games PC horor yang cukup seru. Dirancang sebagai permainan percobaan kecil. Para pemain tidak akan dapat memprediksi perilaku musuh berdasarkan pengalaman pemain  dalam permainan aslinya.
                                                    
9. 0x10c
                                                               
Minecraft berencana untuk merilis Games PC berikutnya. Permainan ini melibatkan manajemen kapal ruang angkasa. Minecraft adalah game 3D dengan gaya seni piksel. Permainan  ini dirancang dengan suasana realistis yang dipengaruhi oleh vivid sci-fi (science fiction), kecerahan dan desain pesawat ruang angkasa fungsional dari dunia nyata.
                                                            
10. Space Hulk
                                                                                         
games pc 2013 Space Hulk
                                                               
Space Hulk adalah Games PC digital 3D yang dikreasikan kembali dari yang sudah ada pada permainan klasik “claustrophobic board game “ yang bisa dimainkan untuk satu  user dan multi user. Games ini dirancang dengan setting makam menyerupai ruangan dan koridor terisolasi dari kapal kuno yang hilang di kuburan luar angkasa. Space  Marine Terminator yang dipimpin oleh para pemain (users) untuk bertahan hidup melawan predator alien Genestealers.
_

Itulah 10 Games PC 2013, game yang khusus untuk komputer. Tentunya masih banyak Games PC lain yang telah dan akan keluar tahun 2013 ini. Kalau kamu tahu Games PC lainnya, silahkan di sharing ya sob. (//tt10)
Share on Google Plus